Khusus untuk anak – anak, maka madu memiliki kemampuan sebagai vitamin otak anak, mampu menambah nafsu makan serta mampu menjaga daya tahan tubuh sang anak sehingga dia tidak akan mudah terserang berbagai jenis penyakit yang bisa membahayakan kesehatannya. Manfaat madu untuk anak sangat banyak dan kompleks. Hal tersebut disebabkan oleh lengkapnya kandungan gizi dalam madu tersebut seperti Fruktosa, Glukosa, Maltosa, Sukrosa, Air, Gula dan lain – lain.

Sudah bukan rahasia lagi jika madu merupakan salah jenis minuman yang sangat menyehatkan bagi siapa saja yang meminumnya. Khususnya untuk anak – anak, maka madu memiliki kemampuan sebagai vitamin otak anak, mampu menambah nafsu makan serta mampu menjaga daya tahan tubuh sang anak sehingga dia tidak akan mudah terserang berbagai jenis penyakit yang bisa membahayakan kesehatannya. Manfaat madu untuk anak sangat banyak dan kompleks. Hal tersebut disebabkan oleh lengkapnya kandungan gizi dalam madu tersebut seperti :
Fruktosa : 38.2%
Glukosa : 31.3%
Maltosa : 7.1%
Sukrosa : 1.3%
Air : 17.2%
Gula paling tinggi : 1.5%
Abu (analisis kimia) : 0.2%
Lain-lain : 3.2%

Untuk mendapatkan madu anak tersebut sangatlah mudah, kunjungi toko, minimarket atau supermarket yang biasa jual madu anak berbagai bentuk dan merk. Pilihlah merk produk madu anak yang sudah memiliki reputasi yang sangat baik di mata masyarakat agar kualitas madu anak yang akan anda beli bisa terjaga.

Madu menjaga daya tahan tubuh anak dengan sangat baik sehingga anak yang rutin meminum madu tidak akan mudah mengalami sakit karena memiliki daya tahan tubuh yang kuat. Ada beberapa manfaat madu lainnya khususnya untuk pertumbuhan anak usia 1 tahun, yaitu sebagai berikut :

Sumber vitamin yang lengkap bagi anak. Madu mengandung seluruh vitamin yang dibutuhkan oleh anak, yaitu : a, b1, b2, b3, b5, b6, d, k, e, uric acid, dan asam nikotinat.
Baik untuk pencernaan anak. Madu mengandung bakteri yang baik yang akan membantu menjaga kesehatan sistem dan organ pencernaan anak.

Memicu pertumbuhan otak anak. Fruktosa yang terkandung pada madu akan memberi energi cadangan pada hati dan bekerja pada otak semalaman pada saat anak anda sedang tidur.
Membantu pertumbuhan anak. Tidak diragukan lagi bahwa madu dapat membantu pertumbuhan anak secara optimal.

Bagi anda yang saat ini membutuhkan madu berkualitas sebagai nutrisi tepat untuk anak, silahkan pesan secara online madu anak Provitamon di alamat www.provitamon.com atau anda juga bisa membelinya beberapa perusahaan e-commerce seperti Bukalapak, Tokopedia dan Shopee.