Provitamon merupakan madu anak yang memiliki berbagai manfaat dalam memberikan nutrisi terbaiknya. Terdapat banyak kandungan yang menghasilkan daya tahan tubuh dengan baik kepada anak. Bahkan bukan hanya kepada anak saya, ini juga bagus untuk orang dewasa. Anda akan mengetahui banyak manfaat madu ketika sudah mengkonsumsinya.

Mulai dari memberikan vitamin kepada otak sampai meningkatkan nafsu makan anak. Sehingga ini akan bagus jika anak Anda memiliki permasalahan pada percernaannya. Segeralah mencari toko terdekat yang jual madu anak ini. Sebelum membelinya, yang perlu Anda tahu adalah mengetahui kandungan yang ada dari Provitamon. Apa sajakah kandungannya? Simaklah beberapa penjelasan kali ini.

Kandungan Yang Terdapat Di Provitamon
Madu memang selalu menjadi rujukan dalam pemberian vitamin hingga ke pencegahan penyakit pada anak. Madu yang memiliki banyak manfaat kini hadir dengan kemasan cantik Provitamon. Inilah penjelasan tentang kandungan Provitamon yang perlu Anda ketahui.

Daun Pegagan
Kandungan pertama adalah daun pegagan yang memiliki senyawa utama mampu meningkatkan kecerdasan otak anak. Seperti dengan meningkatkan daya ingat anak sehingga anak lebih mudah menyerap berbagai informasi. Kemudian yang diperoleh dari kandungan ini akan lebih memaksimalkan fungsi otak anak. Selain itu juga memiliki senyawa alami berupa protein khusus yang memiliki kemampuan untuk memperkuat sel-sel otak.

Ikan Salmon
Kandungan yang kedua adalah ikan salmon yang kaya dengan kandungan vitamin D.Kandungan inilah yang sangat berpengaruh dalam kecerdasan otak anak nantinya. Bahkan juga madu madu Menjaga Daya Tahan tubuh pada anak. Adapula EPA dan DHA merupakan sumber utama pembentuk asam lemak omega 3. Inilah yang menurut beberapa penelitian oleh para ahli nutrisi memiliki berfungsi untuk meningkatkan daya ingat anak.

Kunyit
Kandungan ketiga adalah kunyit dengan kemanfaatannya. Dimana kandungan kunyit dalam suplemen ini mampu untuk meningkatkan nafsu makan anak menjadi lebih baik. Inilah yang memberikan nutrisi tepat untuk anak Anda. Tentunya hal ini yang akan menyebabkan anak kurang nutrisi karena kurang nafsu makan. Maka Provitamon hadir untuk memperbaiki nutrisi tepat untuk anak menjadi lebih baik lagi.